Hujan Gol Di Kanjuruhan

Hujan Gol Di Kanjuruhan
Hujan Gol Di Kanjuruhan
KEPANJEN - Pertemuan antara Arema Indonesia ISL dengan Mitra Kukar kemarin sore bisa dikatakan laga partai paling seru dari semua laga yang pernah berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Kabupaten Malang musim ini. Karena delapan gol menghiasi partai yang dimenangkan oleh tuan rumah Arema ISL dengan skor 5-3.

Hasil positif ini memang tidak membawa perubahan bagi posisi Arema di urutan 15 klasemen sementara ISL. Tapi poin yang kini dikumpulkan tim besutan Suharno ini sudah menyamai dua tim  yang ada di atasnya. Hanya saja Arema kini masih memiliki defisit gol lebih banyak, yaitu minus 11 gol. Sementara PSMS Medan dan Persisam yang ada di atas Arema masing-masing memiliki defisit 7 dan 1 gol.

Terlepas dari itu, membaiknya permainan Arema memberikan warna tersendiri di ISL karena persaingan untuk lepas dari degradasi kian sengit. Sama sengitnya dengan laga sore kemarin.

Di babak pertama, tanda-tanda serunya laga ini sudah terlihat. Babak pertama saja sudah ada enam gol yang tercipta dengan dramatis. Mitra Kukar mengawali pertandingan dengan permainan sedikit lebih baik. bahkan baru 5 menit berlalu, Arema Indonesia dikejutkan oleh gol Gustafe Bahoken yang berhasil memanfaatkan tendangan bebas Hamka Hamzah. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Mitra Kukar.

KEPANJEN - Pertemuan antara Arema Indonesia ISL dengan Mitra Kukar kemarin sore bisa dikatakan laga partai paling seru dari semua laga yang pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News