Hujan Salju, 3 Partai Terganggu

Hujan Salju, 3 Partai Terganggu
Hujan Salju, 3 Partai Terganggu
PARMA - Juventus gagal menambah perbendaharaan poin kemarin. Bukan karena Juve ditundukkan Parma.  Namun, gara-gara lapangan di Stadion Ennio Tardini tertutup salju tebal sehingga laga antara Parma versus Juve tak bisa digelar. Hingga kemarin, belum ada keputusan dari Lega Calcio sebagai otoritas Serie A mengenai jadwal pengganti.

Allenatore Juve Antonio Conte termasuk yang uring-uringan dengan penundaan laga. "Seharusnya ada langkah antisipasi. Kami bisa saja bermain lebih awal pada pukul tiga siang," keluhnya seperti dilansir Football Italia.

"Ketebalan salju mencapai 10 sentimeter. Dengan peralatan canggih yang tersedia saat ini, seharusnya kemungkinan bakal adanya cuaca buruk sudah diketahui sejak tiga hari sebelumnya," sambungnya.

Penundaan laga jelas bakal menambah padat jadwal Juve di sisa kompetisi. Penundaan juga mengganggu kebugaran para pemain. "Dengan bolak-balik ke Parma, kami berarti akan menghabiskan 10-15 jam dalam perjalanan di bus," tutur Conte.

PARMA - Juventus gagal menambah perbendaharaan poin kemarin. Bukan karena Juve ditundukkan Parma.  Namun, gara-gara lapangan di Stadion Ennio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News