Hujan Seharian, Pos Pengumben Macet Total

Hujan Seharian, Pos Pengumben Macet Total
foto: mesyamohamad/jpnn

jpnn.com -  

JAKARTA- Hujan seharian membuat beberapa kawasan di Jakarta tergenang banjir. Kondisi paling parah terjadi di ruas penting seperti Bunderan Hotel Indonesia dan kawasan Monumen Nasional.

Namun, beberapa kawasan di Jakarta Barat juga tak luput dari kondisi memprihatinkan itu. Salah satunya terjadi di kawasan Pos Pengumben yang macet total.

Kemacetan mengular, khususnya lalul intas dari Pos Pengumben menuju ke Joglo, Jakarta Barat. Selain karena genangan air, aktifitas bubaran anak sekolah di sekitar Jakarta Internasional High School membuat antrean mobil mengular. Para pengemudi yang tak sabar membunyikan klakson di jalanan. Alhasil, situasinya mirip perang klakson.

"Ini hujan bikin macet dan banjir di mana-mana. Saya terpaksa harus nunggu karena kawasan Grogol banjir," kata Marlina, ibu empat putra yang menjemput anaknya di Jakarta Internasional High School, Senin (9/2). (esy/jpnn)

jpnn.com -  

Berikut tinggi muka air di pintu air yang ada di Jabodetabek hingga pukul 12.30 WIB di website BPBD Jakarta:

jpnn.com -  

  JAKARTA- Hujan seharian membuat beberapa kawasan di Jakarta tergenang banjir. Kondisi paling parah terjadi di ruas penting seperti Bunderan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News