Human Initiative dan Mitra Kolaborasi Berikan Dukungan Kemanusiaan di Palestina

Human Initiative dan Mitra Kolaborasi Berikan Dukungan Kemanusiaan di Palestina
Human Initiative dan para mitra kolaboratif melalui Palestine 300 Days: Humanitarian Aid Continues. Foto: dokumentasi Human Innitiative

jpnn.com - Human Initiative sebagai organisasi kemanusiaan mengambil langkah kolaboratif melalui Palestine 300 Days: Humanitarian Aid Continues.

Langkah ini merupakan wujud dari komitmen berkelanjutan terhadap dukungan kemanusiaan di tengah krisis Gaza, Palestina, yang telah mencapai 300 hari sejak 7 Oktober 2023.

Terhitung 300 Hari Palestina, Human Initiative beserta seluruh mitra kolaborasi menggerakkan kebaikan bertajuk Palestine 300 Days: Humanitarian Aid Continues.

Human Initiative mempresentasikan situasi terkini dan kebaikan apa saja yang telah masyarakat Indonesia kirimkan ke Palestina.

Kebaikan-kebaikan ini terhimpun dari kolaborasi kemanusiaan bersama masyarakat Indonesia serta komunitas-komunitas seperti One Day One Juz (ODOJ), BTS ARMY Indonesia, Fitrop & Warga CPR, dan entitas lainnya.

President Human Initiative Tomy Hendrajati mengungkapkan bahwa peristiwa yang terjadi di Gaza-Palestina telah mengonfirmasi karakter kedermawanan yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

“Human Initiative menyaksikan bahwa peristiwa di Gaza-Palestina telah memanggil banyak semangat kedermawanan sekaligus semangat kepedulian, dan pada akhirnya dukungan terhadap kemanusiaan yang harus kita jaga,” ucap Tomy dalam keterangannya, Senin (5/8).

Dia menceritakan bahwa tantangan dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan adalah hal lumrah.

Human Initiative sebagai organisasi kemanusiaan mengambil langkah kolaboratif untuk Palestina melalui Palestine 300 Days: Humanitarian Aid Continues.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News