Human Initiative Rilis Kampanye Nyalakan Harapan Bantu Masyarakat Daerah Terpencil

Human Initiative Rilis Kampanye Nyalakan Harapan Bantu Masyarakat Daerah Terpencil
Salah satu infrastruktur di daerah yang menjadi fokus Kampanye Nyalakan Harapan. Foto: dokumentasi Human Innitiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative (HI) kembali meluncurkan kampanye “Nyalakan Harapan". Sebuah gerakan untuk memberikan akses yang lebih baik kepada masyarakat, dengan fokus pada peningkatan kualitas hidup.

Pada tahun ini, kampanye Nyalakan Harapan akan difokuskan pada penyediaan akses infrastruktur yang layak.

Itu sebagai jawaban atas kebutuhan mendesak di berbagai daerah yang kurang terjangkau, terutama di wilayah yang rentan terhadap bencana dan keterbatasan akses.

Seiring dengan makin meningkatnya tantangan dalam penyediaan aksesibilitas dan infrastruktur, terutama di wilayah-wilayah terdampak bencana juga pelosok, Human Initiative merespons kebutuhan ini melalui kampanye Nyalakan Harapan.

Kampanye itu tidak hanya hadir untuk menyediakan bantuan darurat, tetapi juga untuk memastikan keberlanjutan melalui pembangunan infrastruktur yang mendorong masyarakat untuk menjadi lebih tangguh.

Presiden Human Initiative (HI) Tomy Hendrajati mengatakan Kampanye Nyalakan Harapan hadir, karena pihaknya melihat bahwa banyak masyarakat yang kesulitan mengakses layanan dasar seperti air bersih, rumah layak, jembatan, sarana ibadah, dan pendidikan.

“Keterbatasan infrastruktur menjadi hambatan utama untuk pemulihan mereka. Kami bertekad untuk terus berikhtiar membuka akses melalui program-program infrastruktur yang berkelanjutan,” ucap Tomy dalam keterangannya, Kamis (24/10).

Menurut dia, Human Initiative berupaya menciptakan solusi yang berkelanjutan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Human Initiative (HI) kembali meluncurkan kampanye “Nyalakan Harapan". Sebuah gerakan untuk memberikan akses yang lebih baik kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News