Humas Polri Gandeng Wartawan Salurkan Kebaikan Untuk 73 Tempat Ibadah

Humas Polri Gandeng Wartawan Salurkan Kebaikan Untuk 73 Tempat Ibadah
Penyaluran nasi kota dalam kegiatan Jumat Berkah Divisi Humas Polri dan wartawan. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, PAMULANG - Jajaran Divisi Humas Polri melakukan serangkaian kegiatan positif dalam menyambut hari jadinya yang ke-73 pada tahun ini.

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Jumat Berkah dan menggandeng para wartawan yang biasa melakukan peliputan di Mabes Polri.

Dalam kegiatan itu, Humas Polri membagikan 200 nasi kotak untuk 73 masjid melalui para awak media.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan Jumat Berkah pada 73 titik tempat ibadah merupakan wujud kepedulian sosial mereka kepada masyarakat setelah mengabdi selama 73 tahun.

“Dalam kegiatan ini kami menggandeng rekan-rekan jurnalis selaku mitra strategis Polri untuk ikut merayakan hari jadi Humas Polri dan berbagi kebahagiaan melalui Jumat Berkah,” kata Sandi dalam siaran persnya, Jumat (25/10).

Dia mengatakan kegiatan serupa juga dilaksanakan di beberapa Bidang Humas Polda jajaran.

“Jumat Berkah di 73 titik tempat inadah ini di Gelar Divisi Humas Polri sebagai wujud kepedulian sosial Humas Polri kepada masyarakat setelah selama 73 tahun mengabdi untuk negeri,” kata dia.

Salah satunya Jumat Berkah diadakan di Masjid Jami At-Taubah, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Divisi Humas Polri bersama para wartawan membagikan nasi kota dalam kegiatan Jumat Berkah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News