Hunter Klarifikasi Rumor Hengkang

Hunter Klarifikasi Rumor Hengkang
Hunter Klarifikasi Rumor Hengkang
MADRID - Klaas-Jan Huntelaar kurang mendapatkan kesempatan tampil bersama Real Madrid sejak didatangkan pada bursa tahap kedua Januari lalu. Dampaknya, beredar kabar bahwa mantan striker Ajax Amsterdam itu tidak betah di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Huntelaar didatangkan lantaran cedera parah yang menimpa striker Ruud Van Nistelrooy. Harus absennya Nistelrooy hingga akhir musim memaksa Los Blancos -julukan Madrid- untuk mendapatkan suntikan tenaga baru di lini depan.

Sayang, di tangan Juande Ramos, pelatih Madrid, Huntelaar jarang dapat kesempatan. Dia baru lima kali bermain dan belum sekali pun mencetak gol di Liga Primera Spanyol. Sudah begitu, dia tidak didaftarkan di Liga Champions.

Karena itu, The Hunter -julukan Huntelaar- mulai tidak betah. "Juande tidak lagi percaya pada kemampuan saya. Saya ingin meninggalkan Real Madrid. Saya sudah tidak tahan lagi," kata Huntelaar kepada teman dekatnya seperti dikutip surat kabar terkemuka Spanyol, AS.

MADRID - Klaas-Jan Huntelaar kurang mendapatkan kesempatan tampil bersama Real Madrid sejak didatangkan pada bursa tahap kedua Januari lalu. Dampaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News