HUT Ke-3, PT Krakatau Sarana Properti Rayakan Bersama Anak Yatim & Duafa

HUT Ke-3, PT Krakatau Sarana Properti Rayakan Bersama Anak Yatim & Duafa
PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menggelar "Ceria Bersama KSP" yang merupakan salah satu dari rangkaian Road to 3rd Anniversary pada Senin (1/7). Foto: dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menggelar "Ceria Bersama KSP" yang merupakan salah satu dari rangkaian Road to 3rd Anniversary pada Senin (1/7).

Acara itu tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian PT. KSP dalam tiga tahun terakhir, tetapi juga sebagai wujud komitmen perusahaan dalam berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim dan duafa di Kota Cilegon.

Dirut KSP Iip Arief Budiman mengatakan bahwa tidak terasa tiga tahun KSP hadir dan akan terus berkembang di Cilegon.

"Tiga tahun memang masih teramat pendek bagi sebuah institusi, tetapi mengibaratkan sebagai bayi adalah bayi yang ajaib, bayi yang berusia tiga tahun, tetapi memiliki kemampuan untuk berlari itu juga yang mendasari filosofi kami dalam perayaan HUT yang ke tiga ini," kata Iip dikutip, Rabu (3/7).

Iip menjelaskan kali ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan, pada 25 Juni di Kelurahan Tegal Ratu.

PT. KSP mengadakan kegiatan 3 Care KSP Peduli berupa pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian bantuan alat kebersihan dan kesehatan serta edukasi mengenai cara mencegah dan mengatasi stunting pada anak.

Kemudian, pada 29 Juni KSP mengadakan kegiatan hiking bersama dengan seluruh karyawan di Gunturan Hills yang merupakan salah satu bukit dengan pemandangan indah yang ada di Cilegon.

"Pada 1 Juli bertepatan dengan hari ulang tahun KSP, kami mencoba berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar khususnya dengan anak-anak yatim dan duafa," ujar Iip.

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menggelar "Ceria Bersama KSP" yang merupakan salah satu dari rangkaian Road to 3rd Anniversary pada Senin (1/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News