HUT Ke-39, PPK Kemayoran Gelar Turnamen Golf

HUT Ke-39, PPK Kemayoran Gelar Turnamen Golf
Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 dengan penyelenggaraan Turnamen Golf. Foto: dok PPK Kemayoran

jpnn.com, JAKARTA - Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 dengan penyelenggaraan Turnamen Golf.

Direktur Pemberdayaan Kawasan PPK Kemayoran, Yudi Sugara mengatakan rangkaian acara itu tidak hanya menjadi momen refleksi atas perjalanan panjang.

Namun, kesempatan untuk menegaskan komitmen PPK Kemayoran dalam memberikan pelayanan terbaik dan inovasi untuk masyarakat serta kontribusi bagi pembangunan Kawasan Kemayoran.

Selain itu, sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan kenyamanan dan fasilitas umum, PPK Kemayoran melaksanakan beberapa program revitalisasi. 

"Program ini termasuk penataan streetscape, pelaksanaan Kemayoran Terang, serta pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Utan Kemayoran," ucap Yudi di Jakarta, Rabu (19/6).

Yudi menjelaskan penataan streetscape merupakan keterhubungan antara bangunan, jalur hijau, jalur pejalan kaki, dan jalan raya di blok B Kemayoran. 

Program ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas ruang jalan dengan menjadikan pejalan kaki sebagai fokus utama dengan memperlebar jalur pejalan kaki.

Menurut Yudi, untuk fasilitas penerangan umum, PPK Kemayoran menghadirkan kemajuan inovasi Kemayoran Terang melalui perbaikan, pemeliharaan, serta pemasangan lampu jalan. 

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 dengan penyelenggaraan Turnamen Golf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News