HUT ke-60 Golkar, Jaro Ade Ajak Kader Kuatkan Solidaritas

HUT ke-60 Golkar, Jaro Ade Ajak Kader Kuatkan Solidaritas
HUT ke-60 Golkar, Jaro Ade mengajak para kader menguatkan solidaritas. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Partai Golkar merayakan HUT ke-60 dengan semangat kebersamaan di gedung DPD Golkar Kabupaten Bogor. Peringatan kali ini dihadiri 3.000 kader terbaik Golkar Kabupaten Bogor.

Sebagai salah satu partai tertua di Indonesia, Golkar telah banyak berkontribusi bagi bangsa, melahirkan banyak tokoh penting dari berbagai lapisan kepemimpinan, termasuk kepala daerah, menteri, hingga presiden.

"Ini momen penting bagi kita untuk menguatkan kembali solidaritas,” ujar Ade Ruhandi alias Jaro Ade, kader senior yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bogor.

Dalam kesempatan ini, Jaro Ade juga melakukan syukuran atas pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Mari kita doakan Presiden dan Wakil Presiden kita yang baru, agar mereka senantiasa berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan mendapat petunjuk untuk membawa negeri ini lebih maju dan makmur,” ucapnya.

Sebagai salah satu tokoh politik yang dekat dengan Prabowo, Jaro Ade mengenang bahwa Prabowo sebelumnya adalah figur penting di Partai Golkar sebelum berlabuh di Partai Gerindra.

“Pak Prabowo adalah sosok guru politik bagi saya. Kecintaannya terhadap Golkar terlihat dari bagaimana beliau memberi tempat bagi para kader di Kabinet Merah Putih,” tambah Jaro Ade.

Jaro Ade juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Joko Widodo yang telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Presiden ke-7 RI.

HUT ke-60 Golkar, Jaro Ade mengajak para kader menguatkan solidaritas. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News