Hyosung Tambah Cantik, tapi Dicurigai Operasi Plastik

Hyosung Tambah Cantik, tapi Dicurigai Operasi Plastik
Hyosung Tambah Cantik, tapi Dicurigai Operasi Plastik

jpnn.com - HYOSUNG, member Secret, membagikan dua foto selfie untuk fans, setelah dirinya syuting acara Idol Athletic Championship, Senin (2/2).

“Aku minta maaf sekaligus berterima kasih kepada Secret. Hati-hati terserang flu,” tulis penyanyi bernama lengkap Jeon Hyosung ini di Twitter-nya.

Bukannya tersentuh dengan perhatian yang diberikan oleh Hyosung kepada penggemar, netizen justru mengomentari foto selfie-nya. Banyak yang bilang, wajah Hyosung tampak berbeda, tidak seperti sebelumnya.

“Dia terlihat lebih cantik dari sebelumnya,” komentar satu di antara netizen.

Ada juga yang merasa aneh dengan perubahan Hyosung dan berkomentar, “Kenapa wajahnya selalu berubah tiap kali aku melihatnya?”

Tak pelak, beberapa netizen beranggapan bahwa Hyosung melakukan operasi plastik alias oplas secara perlahan-lahan. Menurut mereka, wajah leader Secret itu sekarang hampir tak bisa dikenali seandainya tidak ada namanya di judul artikel.

Hyosung sebelumnya dikenal dengan wajah imut dan tubuh yang seksi. Banyak yang memuji badannya yang tidak kurus dan langsing seperti kebanyakan idol wanita lainnya. (apa/opi/awa/jpnn)


HYOSUNG, member Secret, membagikan dua foto selfie untuk fans, setelah dirinya syuting acara Idol Athletic Championship, Senin (2/2). “Aku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News