Ibaka Buka Kans Perkuat Thunder di Game 3 Final Wilayah Barat

Ibaka Buka Kans Perkuat Thunder di Game 3 Final Wilayah Barat
Serge Ibaka. Getty images

jpnn.com - OKLAHOMA- Kabar bagus datang dari markas Oklahoma City Thunder. Pasalnya, Thunder kemungkinan bakal diperkuat forward/center Serge Ibaka ketika bentrok kontra San Antonio Spurs pada game ketiga final NBA Wilayah Barat.

Sebelumnya, Ibaka harus absen dalam dua laga. Itu terjadi setelah Ibaka mengalami cedera betis. Absennya Big Man andalan Thunder ini dianggap sebagai salah satu faktor dua kekalahan Thunder atas Spurs.

Ibaka bahkan sempat divonis bakal absen hingga akhir musim. Namun, kini Thunder bisa bernafas lega. Pasalnya, bengkak yang terjadi pada kaki Ibaka sudah berangsur hilang.

“Kami berterima kasih karena dia menunjukkan perkembangan yang sangat bagus. Saya pikir, ini adalah hal yang sangat penting,” terang General Manager Thunder, Sam Presti di laman ESPN, Sabtu (24/5).

Kehadiran Ibaka bakal membuat Thunder semakin kuat. Saat ini, Ibaka mampu membukukan rata-rata 12,2 poin, 7,3 rebound serta 2,2 blok dalam 13 pertandingan babak playoff.

“Bagian paling penting dari momen ini adalah bengkak di kakinya berangsur mengecil. Itu hal yang melebihi ekspektasi kami dan tim medis,” tegas Presti. (jos/jpnn)


OKLAHOMA- Kabar bagus datang dari markas Oklahoma City Thunder. Pasalnya, Thunder kemungkinan bakal diperkuat forward/center Serge Ibaka ketika bentrok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News