Ibas Enggan Berwacana soal Sekjen Demokrat

Ibas Enggan Berwacana soal Sekjen Demokrat
Ibas Enggan Berwacana soal Sekjen Demokrat
JAKARTA - Wacana yang dilontarkan sejumlah pengurus Partai Demokrat di daerah agar Edhie Baskoro Yudhoyono diplot jadi Sekjen partai, ditanggapi dingin saja oleh putra kedua SBY yang lebih akrab dipanggil dengan nama Ibas. Ibas beralasan, dirinya tak mau berwacana.

“Terlalu jauh bagi saya berwacana seperti itu," ujar Ibas saat ditemui usai usai menggelar jumpa pers persiapan Kongres Partai demokrat di Gedung Pusat Niaga, PRJ Kemayoran, Jakarta, Sabtu (14/5).

Menurutnya, lebih baik baginya untuk fokus pada pelaksanaan Kongres Demokrat yang akan digelar pada 21-23 Mei mendatang di Bandung. "Baiknya melihat proses kongres ke depan,” sambungnya.

Saat ini di struktur kepengurusan Demokrat, Ibas duduk sebagai Ketua Departemen Kaderisasi DPP Partai Demokrat. Seperti diketahui, sejumlah DPD Demokrat mengusulkan agar putra Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu diusung sebagai Sekjen.

JAKARTA - Wacana yang dilontarkan sejumlah pengurus Partai Demokrat di daerah agar Edhie Baskoro Yudhoyono diplot jadi Sekjen partai, ditanggapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News