Ibas: Hanya Tuhan dan SBY yang Tahu Ketum PD Baru

Ibas: Hanya Tuhan dan SBY yang Tahu Ketum PD Baru
Ibas: Hanya Tuhan dan SBY yang Tahu Ketum PD Baru
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyatakan bahwa partainya hingga saat ini belum mengeluarkan nama-nama calon ketua umum pengganti Anas Urbanigrum. Ibas menegaskan, figur calon ketua umum diserahkan pada Kongres Luar Biasa (KLB) pada tanggal 30-31 Maret 2013 mendatang.

"Tentunya kita memiliki persyaratan-persyaratan yang akan kita tampung dalam aturan main partai," ujar Ibas pada saat konferensi pers di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (21/3).

Karenanya putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tak berani menyebut nama yang diunggulkan sebagai calon Ketum PD.  "Hanya Tuhan, Pak SBY dan peserta KLB yang tahu," kata dia.

Namun yang pasti, kata Ibas, partai berlambang segitiga mercy itu menghargai nama-nama calon ketua umum yang sudah beredar selama ini. Ia berpendapat semua tokoh yang mulai disebut itu baik, bagus dan positif.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyatakan bahwa partainya hingga saat ini belum mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News