Ibra Dendam dengan Barcelona

Ibra Dendam dengan Barcelona
Zlatan Ibrahimovic. Foto: Getty Images
SELAMA berseragam Barcelona, Zlatan Ibrahimovic rupanya kenangan pahit. Memori kelam di Camp Nou rupanya hingga kini masih terbawa-bawa. Ia lantas mengungkapkan aib klub yang pernah dibelanya.

Ibra -panggilan akrab Zlatan Ibrahimovic- yang kini berlabuh di klub Paris Saint-Germain (PSG) Liga Prancis mengungkapkan bahwa banyak kejanggalan yang terjadi ketika membela tim Catalan itu.

"Ketika pihak-pihak tertentu berani untuk membuka mulut mereka, maka kami semua bakal tahu, apa yang sebenarnya terjadi di Barcelona," kata Ibra seperti yang dilansir Goal, Rabu (19/9).

Striker jangkung asal Swedia ini mengatakan banyak hal yang negatif yang ditemuinya selama berada 12 bulan berbaju Blaugrana -julukan Barca- ketika di bawah asuhan Pep Guardiola. Alasan itulah yang membuat dia frustrasi dan memilih hengkang. Sebelum ke PSG, ia angkat kaki dan memilih bergabung dengan AC Milan. (awa/jpnn)

SELAMA berseragam Barcelona, Zlatan Ibrahimovic rupanya kenangan pahit. Memori kelam di Camp Nou rupanya hingga kini masih terbawa-bawa. Ia lantas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News