Ibra Disanksi Tiga Laga

Ibra Disanksi Tiga Laga
Ibra Disanksi Tiga Laga
SANKSI berat dijatuhkan kepada striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyusul kartu merah akibat menampar bek Napoli Salvatore Aronica saat kedua klub bermain seri tanpa gol (5/2). FIGC (asosiasi sepak bola Italia) melarangnya bermain di tiga laga Serie A Liga Italia.

Itu artinya, pemain yang disapan Ibra itu bakal absen dalam tiga laga ke depan di Serie A. Parahnya, semuanya adalah pertarungan berat dan vital bagi Milan untuk bersaing di papan atas. Antar lain melawan Udinese (11/2), Cesena (19/2), dan Juventus (25/2).

Pukulan telak buat Rossoneri, julukan Milan, yang sekarang sudah kehilangan banyak pemain karena cedera. Di lini depan, Milan tidak bisa memakai tenaga Alexandre Pato dan Antonio Cassano yang mengalami cedera.

Tidak puas dengan hukuman yang dijatuhkan, Milan mengajukan banding. "Saya membaca opini yang kacau di berbagai media, tapi itu bukan kekerasan," keluh Adriano Galliani, wakil presiden Milan, seperti dilansir Tribalfootball.

SANKSI berat dijatuhkan kepada striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyusul kartu merah akibat menampar bek Napoli Salvatore Aronica saat kedua klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News