Ibra Hat-trick, PSG Melaju

Ibra Hat-trick, PSG Melaju
Foto: Getty Image
VAL ENCIENNES - Zlatan Ibrahimovic terus menunjukkan performa dahsyatnya sebagai striker Paris Siant Germain (PSG). Dia mencetak hat-trick ketika PSG menang empat gol tanpa balas atas Valenciennes pada journee ke-17 Ligue 1 Prancis, kemarin dini hari.

   

Meski bertanding di Stade du Hainaut, markas Valenciennes, PSG langsung mendominasi sejak awal pertandingan. Ibra memulai gelontoran golnya pada menit ke-28, 49, dan 54. Satu gol lainnya dicetak Ezequeil Lavezzi.

Dengan tambahan dua gol itu, pemain yang disapa Ibra itu telah mengemas 17 gol dari 14 pertandingan atau rata-rata 1,2 gol setiap laga. Mantan striker AC Milan tersebut juga menjadi top scorer Ligue 1 dan pesaing terdekatnya striker Olympique Lyon Baf"timbi Gomis baru mencetak sepuluh gol.

Kemenangan itu membuat PSG menduduki peringkat kedua di klasemen sementara dengan 32 poin. Mereka masih tertinggal dua angka dari penguasa klasemen sementara Lyon dengan 34 poin.

VAL ENCIENNES - Zlatan Ibrahimovic terus menunjukkan performa dahsyatnya sebagai striker Paris Siant Germain (PSG). Dia mencetak hat-trick ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News