Ibra Kejar Top Skor

Ibra Kejar Top Skor
Ibrahimovic
TOMBLAINE - Zlatan Ibrahimovic semakin memantapkan posisinya sebagai daftar pencetak gol terbanyak di Ligue 1. Itu seiring dengan torehan sebiji golnya saat membantu klubnya Paris Saint Germain (PSG) memenangi laga kontra AS Nancy di Stade Marcel Picot, Tomblaine.

Dengan tambahan satu gol itu, total secara keseluruhan Ibra sudah mengumpulkan 10 gol dari 8 kali penampilannya bersama PSG. Peluang Ibra menorehkan gelar personal pertamanya di PSG semakin terbuka setelah meninggalkan pesaingnya sesama kandidat top skor Ligue 1.

Untuk sementara, Ibra sudah leading dengan marjin tiga gol dari pemain Toulouse Wissam Ben Yedder. "Ibra fantastis. Dia mampu meningkatkan karakter permainannya di setiap laga yang dijalaninya. Kemampuannya banyak membantu tim ini untuk menang. Terima kasih Ibra," puji arsitek PSG Carlo Ancelotti dikutip dari AFP.

Perolehan gol mantan penggawa AC Milan tersebut bisa saja bertambah di pekan ke-11 nanti. Sebab, pada pekan ke-11 PSG akan menjalani pertandingan kandang di Parc des Princes menghadapi klub penghuni posisi kelima klasemen sementara Ligue 1, Saint Ettiene.

TOMBLAINE - Zlatan Ibrahimovic semakin memantapkan posisinya sebagai daftar pencetak gol terbanyak di Ligue 1. Itu seiring dengan torehan sebiji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News