Ibra Setara Zorro dan Tsubasa

Ibra Setara Zorro dan Tsubasa
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - ZLATAN Ibrahimovic merajalela saat Paris Saint Germain (PSG) menghadapi Anderlecht kemarin dini hari WIB.  Bomber timnas Swedia itu mencetak empat dari lima gol kemenangan  PSG.  Masing-masing pada menit ke-17, 22, 36 dan 62. PSG pun kini bertengger di puncak klasemen grup C dengan koleksi 9 poin.

Kehebatan Ibra-sapaan Zlatan Ibrahimovic- menuai apresiasi dari fans dan media Prancis.  Bahkan, harian terkemua L'Equipe membuat headline edisi Kamis (24/10) dengan cover bergambar Ibra dengan tanda Z khas tokoh film Zorro.

Tak hanya itu, seorang fans juga membuat video gol ketiga Ibra yang digabungkan dengan cuplikan gol dari tokoh animasi sepak bola terkenal asal Jepang, Kapten Tsubasa. Total, hingga kini Ibra sudah mencetak 10 gol dalam lima laga terakhir.
 
Ibra sendiri tak terlalu menghiraukan dirinya yang dianggap setara Zorro dan Tsubasa.  Dia lebih memperdulikan peluang Swedia yang akan menghadapi Portugal di partai playoff kualifikasi Piala Dunia 2014.  Di mana, Swedia akan bertemu Portugal.  

Ibra pun menganggap pertemuan dirinya dengan bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo di partai playoff bakal lebih menarik ketimbang jika PSG bertemu Real Madrid.
 
"Saya harus mengakui bahwa drawing (playoff) ini tidak menguntungkan bagi Swedia dan Portugal.  Tapi, kami harus menghadapinya," cetus Ibra kepada L'Equipe. (bas)


ZLATAN Ibrahimovic merajalela saat Paris Saint Germain (PSG) menghadapi Anderlecht kemarin dini hari WIB.  Bomber timnas Swedia itu mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News