Ibrahimovic Banyak Belajar dari Patrick Viera

Ibrahimovic Banyak Belajar dari Patrick Viera
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - MALMO- Zlatan Ibrahimovic memang sudah membela banyak klub sepanjang karirnya di sepakbola profesional. Penyerang asal Swedia itu pernah berseragam Ajax Amsterdam, Juventus, Barcelona, Inter Milan dan AC Milan.

Dengan track record itu, Ibrahimovic tentu sudah pernah bermain bersama sederet pemain hebat. Namun, bomber yang kini membela Paris Saint Germain itu ternyata hanya memiliki kesan hebat pada satu pemain. Siapa dia?

“Teman terbaik sepanjang karir saya? Patrick Vieira. Kenapa? Sebab ketika dia datang ke Juventus, dia datang dengan kualitas hebat, punya mental kuat selama latihan dan dia juga monster,” kata Ibrahimovic di laman Calcio 24, Kamis (5/6)

Kebetulan, saat itu keduanya memang mampu membawa Juventus merajai Serie A. Pemain yang karib disapa Ibra itu juga mengaku kagum dengan etos kerja yang ditunjukkan Vieira.

“Dia ingin menghancurkan dunia, namun tidak dengan cara negatif. Dia melakukannya dalam cara yang positif. Saya melihat dan belajar banyak darinya,” ungkap Ibrahimovic. (jos/jpnn)

MALMO- Zlatan Ibrahimovic memang sudah membela banyak klub sepanjang karirnya di sepakbola profesional. Penyerang asal Swedia itu pernah berseragam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News