Ibrahimovic Bisa Dua Kali Lawan Barca

Ibrahimovic Bisa Dua Kali Lawan Barca
DIUNTUNGKAN: Bomber PSG Zlatan Ibrahimovic bisa tampil melawan Barcelona di perempat final Liga Champions. FOTO: Getty Images
JENEWA - Paris Saint-Germain (PSG) mendapat suntikan kepercayaan diri saat menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions. UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa) mengabulkan banding kartu merah bomber PSG Zlatan Ibrahimovic.

 

Ibra "sapaan akrab Ibrahimovic" semula dijadwalkan absen dalam leg pertama di Parc des Princes, kandang PSG (2/4) mendatang, karena harus menyelesaikan skors dua laga. Skors diterima Ibra karena kartu merah saat menghadapi Valencia dalam leg pertama babak 16 besar di Mestalla (12/2).

 

Tapi, UEFA memutuskan bahwa Ibra hanya perlu menjalani skors satu laga dan striker 31 tahun itu telah menjalaninya di leg kedua 16 besar.

Bagi Ibra, bisa bertemu dua kali kontra Barca " sebutan Barcelona, yang notabene mantan klubnya, menjadi momen eksistensi diri. "Tentu saja, ini kabar bagus bagi kami maupun Zlatan," kata pelatih PSG Carlo Ancelotti di situs resmi klub.

 

JENEWA - Paris Saint-Germain (PSG) mendapat suntikan kepercayaan diri saat menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions. UEFA (Asosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News