Ibrahimovic Hanya Butuh 131 Detik

Ibrahimovic Hanya Butuh 131 Detik
Ibrahimovic Hanya Butuh 131 Detik
Zlatan "Ibra" Ibrahimovic sudah membuka keran golnya di Paris Saint-Germain (PSG). Gol pertama striker yang baru diboyong dari AC Milan itu dijaringkannya ke gawang tuan rumah D.C. United di RFK Stadium, Washington, Minggu (29/7) kemarin.

 

MENERIMA umpan terobosan dari Jeremy Menez, Ibra lolos dari perangkap offside lalu menusuk ke kotak penalti. Ibra memang masih dibayangi pemain belakang lawan, Daniel Woolard. Tapi, dengan gocekan khasnya, Ibra melepaskan tendangan keras kaki kiri yang bersarang ke pojok kanan bawah gawang.

Gol yang segera membius 13.176 penonton. Bagaimana tidak, gol Ibra tercipta hanya 131 detik setelah kickoff. Striker internasional Swedia itu menunjukkan apabila kehadirannya di PSG memang memberi dimensi baru. Ibra yang turun sekitar 37 menit itu juga mencatat tiga kali tembakan.

"Awal yang baik bagi Zlatan. Bukan karena dia membuat gol cepat, melainkan karena dia juga menjalin kolaborasi bagus dengan rekan barunya," kata pelatih PSG Carlo Ancelotti seperti dilansir di situs resmi klub.

Zlatan "Ibra" Ibrahimovic sudah membuka keran golnya di Paris Saint-Germain (PSG). Gol pertama striker yang baru diboyong dari AC Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News