Ibrahimovic Ingin Jadi Tandem Rooney

Ibrahimovic Ingin Jadi Tandem Rooney
Ibrahimovic Ingin Jadi Tandem Rooney

jpnn.com - PARIS - Paris St Germain sudah mendatangkan Edinson Cavani sebagai predator di lini depan. Namun, kedatangan Cavani dianggap belum cukup untuk memenuhi ambisi tinggi yang dipatok PSG.

Striker Zlatan Ibrahimovic mengatakan, PSG membutuhkan tambahan pemain yang memiliki mental juara. Nah, menurut Ibrahimovic, karakter itu terdapat pada Wayne Rooney.

Karena itu, Ibrahimovic berharap bisa berduet dengan Rooney di lini depan Le Parisien, julukan PSG. Kapten Timnas Swedia itu berharap hal tersebut bisa terjadi secepat mungkin. "Jika ada bahasan tentang bergabungnya Rooney ke PSG, itu adalah sesuatu yang membuat saya sangat antusias," terang Ibrahimovic sebagaimana dilansir laman The Sun, Sabtu (5/10).

Menurut Ibrahimovic, bergabungnya Rooney ke PSG adalah simbiosis mutualisme. Bagi PSG, Rooney bisa menjadi suntikan energi ekstra. Sementara, untuk Rooney, bergabung ke PSG bisa membuatnya menemukan tantangan baru.

"Dia membutuhkan tantangan baru sebab musim ini tidak berjalan bagus untuk MU. Jika dia ingin hengkang musim panas atau Januari nanti, saya ingin dia ke PSG," tegas mantan ujung tombak Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

:ads="1"


Berita Selanjutnya:
Laga Perpisahan Skuad Lama

PARIS - Paris St Germain sudah mendatangkan Edinson Cavani sebagai predator di lini depan. Namun, kedatangan Cavani dianggap belum cukup untuk memenuhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News