Ibrahimovic Pastikan Pensiun di PSG

Ibrahimovic Pastikan Pensiun di PSG
Zlatan Ibrahimovic

jpnn.com - PARIS- Petualangan Zlatan Ibrahimovic tampaknya akan berakhir di Paris Saint Germain. Pasalnya, Ibra, sapaan karibnya bakal menjadikan PSG sebagai klub profesional terakhirnya.

Sikap itu langsung mematahkan status Ibrahimovic sebagai kutu loncat. Sebelumnya, Ibrahimovic memang sering berganti-ganti klub. Ibra pernah membela Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

Pernyataan itu juga membuat beberapa klub peminat harus gigit jari. Sebelumnya, beberapa klub di Premier League dikabarkan berminat meminang kapten timnas Swedia itu.

“Terkadang saya membaca berita tentang dan mendengar rumor bahwa saya akan meninggalkan PSG. Jadi, saya ingin berkata bahwa saya bahagia di PSG,” terang Ibra di laman Calcio Nes 24, Jumat (2/5).

Ibra juga merasa PSG sedang berada di trek yang benar untuk menjelma menjadi tim besar di Eropa. Itu dibuktikan dengan kesuksesan PSG melaju ke perempat final Liga Champions dua musim beruntun.

“Saya bahagia menjadi bagian dari tim ini. Saya juga masih memiliki sisa kontrak selama dua musim. Saya ingin mengakhiri karir saya di PSG,” tegas Ibra. (jos/jpnn)


PARIS- Petualangan Zlatan Ibrahimovic tampaknya akan berakhir di Paris Saint Germain. Pasalnya, Ibra, sapaan karibnya bakal menjadikan PSG sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News