Ibu Ani Minta Maaf di Instagram

Ibu Ani Minta Maaf di Instagram
Ibu Ani Minta Maaf di Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba-tiba meminta maaf. Dalam akun Instagramnya @aniyudhoyono, Ani merasa ada kata-kata dan komentarnya yang menginggung para followernya di Instagram.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dorongan semangat dan interaksi para followers di akun saya ini. Jika selama ini ada kata-kata saya yang mungkin menyinggung perasaan sebagian followers, atau kurang berkenan, saya mohon maaf. Mari terus berbagi cerita dan memori melalui foto-foto di Instagram,” tulisnya.

Mengiringi permintaan maaf itu, Ani mengunggah gambar bunga putih yang merupakan hasil jepretannya. Di bawah permintaan maaf Ani menuliskan keterangan foto yang diunggahnya. “Bunga Kacapiring (Gardenia jasminoides). Foto oleh Ani Yudhoyono,” tulisnya.

Permintaan maaf ini di tanggapi antusias para followernya. Sampai pukul 20.30 tadi malam, sudah ada 6.012 follower yang memberi tanda jempol alias like atas permintaan maaf Ani itu. Puluhan follower lain tidak segan mengomentari permintaan maaf itu. Sebagian besar memuji dan mendorong Ani untuk tetap semangat.

“Semangat terus Bu!!” tulis akun @multifaisal. “Semangat terus yaa Bu!” timpal akun @nadaafitria sambil menyertakan tanda senyum di akhir komentarnya.

Akun @ardianoff memuji sikap Ani yang mau minta maaf. “Kereeen,” tulisnya. Akun @halimatussa_diah mengaku sangat saying ke Ani. Dia menilai Ani sebagai Ibu Negara yang baik. “Ai lov u Bu Ani.. Muahhh,” susul akun @ulfaajja.

Sedangkan akun @ienuna malah balik minta maaf ke Ani. Dia mengatakan, sebagai putri bangsa, dirinya belum bisa memberi apa-apa untuk negara. “Tetap semangat ya Bu,” ucapnya.

Akun @rizqaha mendoakan Ani untuk tetap sabar, tabah, dan sehat menghadapi komentar-komentar negatif dari followernya di Instagram. Menurutnya, penilaian orang lain memang tidak selamanya baik. “Semoga Ibu dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Amiin,” doanya.

JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba-tiba meminta maaf. Dalam akun Instagramnya @aniyudhoyono, Ani merasa ada kata-kata dan komentarnya yang menginggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News