Ibu Bunuh 2 Anak Remajanya Di Gold Coast

Ibu Bunuh 2 Anak Remajanya Di Gold Coast
Ibu Bunuh 2 Anak Remajanya Di Gold Coast

Seorang ibu di Gold Coast, Queensland yang dituduh membunuh dua anaknya "termotivasi secara finansial" dalam melakukan "tindakan pembunuhan terencana" itu. Demikian keterangan yang disampaikan kepolisian setempat.

Maree Crabtree, 51 tahun, ditangkap di sebuah rumah di Kota Coorparoo di pinggiran Brisbane, Queensland pada hari Rabu (24/1/2018) dan kemudian dikenai dua tuduhan pembunuhan, satu tuduhan penyiksaan dan satu tuduhan penganiayaan fisik yang menyedihkan.

Polisi mengatakan bahwa anak perempuan Crabtree yang berusia 18 tahun, Erin, ditemukan tewas di sebuah alamat di Maudsland pada tahun 2012, dan mayat putranya yang berusia 26 tahun, Jonathan, ditemukan di wilayah Upper Coomera tahun lalu.

Keterangan yang dihimpun ABC menyebutkan, polisi akan menduga Jonathan dan Erin Crabtree menderita gangguan akibat pemberian obat yang diresepkan dalam jangka panjang.

Ibu Bunuh 2 Anak Remajanya Di Gold Coast
Polisi menduga Jonathan Crabtree dibunuh oleh ibunya pada Juli 2017.

Twitter: Maree Crabtree

Para penyelidik juga menuduh Maree Crabtree benar-benar menyerang putrinya yang berusia 25 tahun beberapa kali selama beberapa tahun.

Pada sebuah konferensi pers pada hari Rabu (24/1/2018) sore, Inspektur Penyelidik, Mark Thompson mengatakan penyelidikan yang dilakukan polisi sangat kompleks.

"Keluarga tersebut memiliki sejarah yang signifikan di New South Wales dan negara bagian lain di Australia," kata Inspektur Thompson.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News