Ibu Ditangkap Hendak Buang Anak Ke Sungai

Ibu Ditangkap Hendak Buang Anak Ke Sungai
Ibu Ditangkap Hendak Buang Anak Ke Sungai
PALEMBANG – Sunguh tega yang dilakukan IRT ini, Wiwid Widya wati (30), Lr Tanah Abang, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, tega berencana melempar anaknya, yang baru 2 tahun ke sungai musi, tepat diatas jembatan Ampera, kawasan 7 Ulu, Kecamatan Seberang ulu (SU) I Palembang.

Kejadian itu berlangsung, Sabtu, (19/1) sekitar pukul 08.30 WIB, ketika itu IRT ini, memarahi anaknya, diduga kesal akhirnya sang ibu, berniat untuk mendorong anaknya, ke derasnya aliran sungai musi Palembang. Beruntung, warga yang berada disekitar lokasi kejadian, langsung mengamankan ibu dan anaknya.

Menurut pria berumur Indra (36), melihat kejadian tersebut dirinya langsung berlari keatas jembatan Ampera, dengan menaiki tangga. Setelah diatas Indra langsung mendekap ibu, dan anaknya agar tidak jadi melempar anaknya, dari atas jempatan Ampera ke sungai musi.

"Saya langsung dekap keduanya, anak dan ibunya. Setelah saya dekap, bersama polisi langsung saja saya mengajak ibu dan anak ke pos bawah jembatan Ampera, yang terus saja menangis," terang Indra.

PALEMBANG – Sunguh tega yang dilakukan IRT ini, Wiwid Widya wati (30), Lr Tanah Abang, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News