Ibu Manohara jadi Buruan Interpol

Shaliha Mengadu Kedubes Perancis

Ibu Manohara jadi Buruan Interpol
Ibu Manohara jadi Buruan Interpol
JAKARTA - Shaliha Lanti tak mau dianggap setengah hati memperkarakan Daisy Fajarina, ibu Manohara Odelia Pinot. Senin (3/8), Shaliha melapor ke Kedubes Perancis dan Mabes Polri terkait dugaan penyiksaan yang dilakukan Daisy kepadanya saat masih tinggal di Perancis.

 

Wanita 25 tahun itu ditemani Ratna Sarumpaet. Ratna mengatakan, kedatangannya ke Kedubes Perancis itu untuk memastikan bahwa kasus penyiksaan Shaliha oleh Daisy pada 2007 silam itu masih belum rampung. Sebab, kata Ratna, Daisy yang terlibat dalam kasus itu belum dipenjarakan dan masih bebas berkeliaran.

 

"Kami datang ke Kedubes Perancis untuk memastikan kasus yang di Perancis itu. Dan mereka menyambut baik kedatangan kami," kata Ratna di Jakarta kemarin. Kedatangan mereka, kata Ratna, juga untuk meminta kepastian hukum kepada pemerintah Perancis mengenai kasus yang melanda Daisy itu.

 

Kedubes Prancis, kata Ratna, menyatakan bahwa Daisy masuk dalam daftar buruan interpol. Bahkan, Prancis sudah membuat surat kepada interpol di seluruh dunia untuk menangkap Daisy. "Mestinya dia (Daisy, Red.) menaati hukum dan menghadapi kasus ini dengan jujur," kata Ratna.

 

JAKARTA - Shaliha Lanti tak mau dianggap setengah hati memperkarakan Daisy Fajarina, ibu Manohara Odelia Pinot. Senin (3/8), Shaliha melapor ke Kedubes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News