Ibu Tidur Digorok, Ayah Sholat Ditikami

Ibu Tidur Digorok, Ayah Sholat Ditikami
Ibu Tidur Digorok, Ayah Sholat Ditikami
TAKENGON - Entah setan apa yang merasuki jiwa Sukurdi (35). Pemuda gila ini tega membantai kedua orangtua kandungnya, kemarin malam sekira pukul 19.30 WIB. Sang ibu tewas dengan kondisi leher nyaris putus digorok. Sementara ayahnya sekarat usai tubuh dicabik-cabik parang.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Kampung Lukup Sabun Barat, Kute Panang, Aceh Tengah. Adalah Farida Inen Jawir (50) meregang nyawa setelah tengkuknya dipenggal putra bungsunya. Termasuk sang suami, Ilyas Cibro (65) sekarang dalam keadaan kritis di RSU Datu Beru, Takengon.

Sukurdi disebut-sebut mengalami gangguan mental alias gila, pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Hal ini dibenarkan sumber dihimpun Metro Aceh, mengatakan bahwa pelaku mengalami stres sejak tamat sekolah. Ia menggorok leher Farida yang sedang terbaring di kasur ruang dapur, karena lumpuh sejak empat tahun lalu.

Setelah menghabisi ibundanya, ia pun melangkah ke arah Ilyas yang lagi sholat di kamar. Di ruangan itu, selanjutnya parang disabetkan ke arah kepala si ayah, tubuh dan telinga serta tangan korban.

TAKENGON - Entah setan apa yang merasuki jiwa Sukurdi (35). Pemuda gila ini tega membantai kedua orangtua kandungnya, kemarin malam sekira pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News