Ical Belum Pastikan jadi Capres

Ical Belum Pastikan jadi Capres
Ical Belum Pastikan jadi Capres
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical mengatakan dirinya belum memastikan untuk ikut bertarung dalam pemilihan presiden (Pipres) 2014 mendatang.

“Belum, itu belum kita tentukan. Soal capres Partai Golkar itu nanti ditentukan dari hasil survey. Tidak harus saya, bisa siapa saja dari kader Partai Golkar yang diajukan,” tegas Ical, usai menghadiri pidato awal tahun Fraksi Partai Golkar, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (18/1).

Ditanya mengenai khabar bahwa Golkar telah merangkul Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD untuk dijadikan cawapresnya pada pemilu mendatang dan Mahfud telah bergabung dalam tim sukses Ical yang dipimpin oleh Luhut Panjaitan, Ical malah mengelak.

Sambil berjalan, Ketua Umum Golkar memindahkan pembicaraan tentang visinya mengenai Indonesia ke depan yang akan lebih baik jika Partai Golkar memenangkan pemilu.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical mengatakan dirinya belum memastikan untuk ikut bertarung dalam pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News