Ical Cawapres Prabowo, PKS Tetap Enjoy

Ical Cawapres Prabowo, PKS Tetap Enjoy
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah.

jpnn.com - JAKARTA - Meski belum resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah blak-blakan menyatakan partainya enjoy dengan Prabowo Subianto yang dicalonkan Gerindra sebagai calon presiden.

"PKS merasa enjoy dengan Prabowo karena beliau berpikiran maju dan cepat. Saya sebel dengan orang yang enggak jelas. Prabowo tidak seperti itu. Prabowo tidak pakai topeng, riil, tidak diputar-puter," kata Fahri di pressroom DPR RI, Jakarta, Rabu (7/5).

Menurut Fahri, partainya merasa dekat dengan Prabowo  karena lebih terbuka dan mengajak PKS membicarakan koalisi dan masalah lainnya secara terbuka, sehingga tidak ada yang main belakang. Hal ini dipandang PKS sebagai terobosan untuk pemerintahan ke depan.

"Enaknya dengan Prabowo, segalanya dimusyawarahkan, diletakkan di atas meja dan dibicarakan secara bersama-sama dan dengan baik-baik. Ini bagus untuk pemerintahan ke depan," jelasnya.

Ditanya soal posisi calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie yang akan jadi cawapresnya Prabowo, Fahri menyebut partainya tidak akan mempersoalkan. Baginya, semakin banyak yang mendukung Prabowo akan semakin baik untuk memenangkan Pilpres nanti.

"Prabowo dan ARB adalah problem solver. Indonesia selama 16 tahun ini tertinggal. Keduanya memiliki speed yang baik untuk membangun bangsa. Kita tidak mungkin mengusung sendiri. Semakin banyak yang usung, semakin baik dan aspirasi publik ke Prabowo semakin besar," jawabnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Meski belum resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah blak-blakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News