Ical Klaim PDIP-Golkar Sudah Cocok

Ical Klaim PDIP-Golkar Sudah Cocok
Ical Klaim PDIP-Golkar Sudah Cocok

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan bahwa koalisi dengan PDI Perjuangan (PDIP) tinggal selangkah lagi.

Menurutnya, kedua partai sudah merasa cocok dan siap untuk bekerja sama.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Ical tersebut usai bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan berlangsung di kediaman pribadi Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Tadi kita membicarakan koalisi ke depan dan sudah mencapai kecocokan," kata Ical dalam konferensi pers usai pertemuan, Kamis (15/5).

Namun, lanjut Ical, keputusan tentang koalisi harus dilakukan melalui mekanisme resmi yang berlaku di Partai Golkar.

Karenanya, ia akan membawa hasil pertemuan hari ini ke dalam forum Rapimnas Golkar yang rencananya digelar akhir pekan ini.

"Saya harus melaporkan kepada Rapimnas dulu. Kalau tidak nanti dipermasalahkan, karena saya tidak punya mandat," tutur pengusaha papan atas ini.

Ical menambahkan, pertemuan dengan Mega tidak membahas tentang calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Pasalnya, sampai sekarang dirinya masih memegang mandat untuk menjadi capres dari Golkar.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan bahwa koalisi dengan PDI Perjuangan (PDIP) tinggal selangkah lagi. Menurutnya, kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News