Ical Minta Pengurus Kompak

Ical Minta Pengurus Kompak
Foto: raka denny/jawa pos
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical meminta para pengurus DPP Partai Golkar tetap bersatu menjalankan agenda bersama. Pengurus diharapkan tidak memiliki agenda politik tersembunyi selama menjadi anggota kabinetnya.

"Saya harapkan kita tidak menuruti agenda antarpengurus sendiri. Saya juga menginginkan tidak ada prasangka dan tidak ada kecurigaan," ujar Ical saat membuka rapat pengurus harian pertama DPP Partai Golkar 2009?2015 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, tadi malam.

Rapat itu dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan DPP Golkar Akbar Tandjung, Wakil Ketua Umum Agung Laksono dan Theo L. Sambuaga, Sekjen Idrus Marham, dan seluruh jajaran pengurus harian DPP Golkar hasil Munas Pekanbaru.

Menurut Ical, dalam partai politik pasti selalu ada kepentingan pribadi dan kelompok. Namun, pemilik Grup Bakrie itu meminta pengurus mengutamakan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi dan kelompok masing-masing. "Dengan sumber daya manusia yang lebih baik, dengan sentuhan yang lebih baik, saya yakin Golkar akan lebih baik lagi di masa depan. Syaratnya, kita harus bersatu," tegasnya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical meminta para pengurus DPP Partai Golkar tetap bersatu menjalankan agenda bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News