Ical Tak Gentar Ancaman Reshuffle

Ical Tak Gentar Ancaman Reshuffle
Foto : Dok.JPNN
JAKARTA- Golkar tak keder dengan ancaman reshuffle kabinet yang dilontarkan Partai Demokrat terkait sikap Fraksi Golkar di DPR yang ngotot membuka borok dalam kasus Bank Century. Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyatakan bahwa Golkar konsisten ingin menciptakan pemerintahan yang bersih.

"Golkar akan mengingatkan kalau ada yang salah, meski kita dalam koalisi. Teman yang baik akan selalu mengingatkan kalau ada yang salah. Sikap ini diterapkan juga di fraksi dan akan tetap konsisten," ujar Aburizal dalam pertemuan antara Fraksi Golkar DPR dengan Menteri-menteri di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II dari Golkar di gedung DPR RI, Rabu (10/2).

Aburizal mengakui, sikap Partai Golkar itu jelas akan menimbulkan konsekuensi. Termasuk, kemungkinan adanya penyikapan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Sebagai konsekuensi logis maka Partai Golkar akan siap menerima apa keputusan dari presiden," tandasnya.

Lebih lanjut bos grup Bakrie yang akrab dipanggil dengan nama Ical itu menegaskan, Golkar tidak pernah berkoalisi dengan Partai Demokrat. Golkar, tandas Ical, hanya berkoalisi dengan Presiden SBY.

JAKARTA- Golkar tak keder dengan ancaman reshuffle kabinet yang dilontarkan Partai Demokrat terkait sikap Fraksi Golkar di DPR yang ngotot membuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News