Ical Terus Galang Hubungan Dengan Partai Luar Negeri

Kali Ini, Temui Pimpinan Partai Pemenang Pemilu Thailand

Ical Terus Galang Hubungan Dengan Partai Luar Negeri
Ical Terus Galang Hubungan Dengan Partai Luar Negeri
BANGKOK - Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie terus menggalang dukungan dengan menjalin hubungan dengan sejumlah partai pemenang pemilu di berbagai negara. Setelah berbagai kunjungan diplomatik ke sejumlah negara tetangga Indonesia, kali ini Ical -sapaan akrab Aburizal- menjalin hubungan dengan Pheu Thai Party (PTP) yang notabene pemenang pemilu di Thailand.

Pertemuan antara Ical dengan Yongyoot Wichaidit kemarin (22/11), digelar di Gedung DPP PTP di Bangkok. Ical hadir dengan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar lainnya, diantaranya Wakil Ketua Umum Theo L Sambuaga, Bendahara Umum Setya Novanto, Ketua DPP bidang komunikasi Fuad Hasan Masyhur, dan Ketua Bidang Kajian Kebijakan Strategis Rizal Mallarangeng.

Sementara, Yongyoot didamping sejumlah pejabat teras PTP seperti Deputi Pimpinan Kanawat Wasinsungworn, Juru Bicara Prompong Nopparit dan Anggota Dewan PTP Sunai Chulpongsatorn.

Ical dalam pertemuan itu menyatakan keinginan dirinya untuk menjalin hubungan dengan Partai yang cikal bakalnya didirikan oleh mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Sinawatra itu. Menurut dia, penting bagi Partai Golkar untuk menjalin hubungan dengan partai pemenang pemilu negara lain. "Hubungan ini penting, terutama apa yang bisa dilakukan terkait kerjasama dalam lingkup ASEAN," ujar Ical.

BANGKOK - Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie terus menggalang dukungan dengan menjalin hubungan dengan sejumlah partai pemenang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News