Icuk Siap Turun Dua Tahun

Icuk Siap Turun Dua Tahun
Icuk Sugiarto. Foto: Getty Images
JAKARTA - Icuk Sugiarto mulai obral janji. Mantan juara dunia tersebut berjanji bakal memberikan subsidi jika dirinya terpilih sebagai Ketum PB PBSI di Munaslub nanti. Selain itu, pria asal Solo, Jateng tersebut berani mundur jika dalam tahun kepemimpinannya tak ada perubahan positif di tubuh PB PBSI.

   

"Itu merupakan bentuk kepedulian saya terhadap kemajuan bulu tangkis di seluruh Tanah Air. Buat apa saya bertahan lama-lama kalau memang tak bisa membawa perubahan positif di PB PBSI," terang Icuk saat ditemui di KONI Pusat, Kamis (6/9).

   

Icuk pun sudah memiliki formula khusus untuk mengatur subsidi yang bakal diberikannya. Yakni dengan cara reward and punishment. Jika daerah yang sudah disubsidi ternyata tak berkembang, tentu akan diberi sanksi. Sebaliknya, jika sebuah daerah mampu menunjukkan prestasi, Icuk tak segan menggelontorkan dana yang lebih besar lagi.

   

Nantinya, dana-dana tersebut bakal dicarikan dari sponsor-sponsor. Icuk yakin jika sponsor bakal mendekat seandainya PB PBSI dikelola dengan baik dan bisa memberikan prestasi di level Internasional.

   

JAKARTA - Icuk Sugiarto mulai obral janji. Mantan juara dunia tersebut berjanji bakal memberikan subsidi jika dirinya terpilih sebagai Ketum PB PBSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News