Identitas Mr X Masih Misteri, Polri Kembali Tes DNA

Identitas Mr X Masih Misteri, Polri Kembali Tes DNA
Identitas Mr X Masih Misteri, Polri Kembali Tes DNA
JAKARTA - Identitas Mr X masih menjadi misteri hingga saat ini. Oleh karena itu, tim dokter Rumah Sakit Polri Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur kembali melakukan uji DNA terhadap Mr X dengan pembanding orang yang diduga adalah keluarganya. Sebelumnya, Polri menduga Mr X adalah Yusuf Rizaldi orang yang mengontrak rumah di Jalan Nusantara, Beji, Depok. Namun, hasil pemeriksaan DNA itu negatif. Kini, setelah menemukan sebuah kartu tanda penduduk (KTP) dengan inisial W di tempat ledakan, Polri kembali mendapat petunjuk dan menduga Mr X memiliki inisial W.

"Berdasarkan kartu identitas ditemukan, hari ini kita kembali melakukan tes DNA dengan pembanding yang telah dimiliki yaitu orangtua W, termasuk keluarganya di Jakarta," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, di Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Boy mengaku saat olah tempat kejadian awal di lokasi ledakan, KTP milik W memang belum ditemukan sehingga polisi masih berasumsi ia adalah Yusuf. KTP itu ditemukan dalam bentuk utuh setelah penggeledahan ulang di tempat kejadian.

"Kita duga kuat W termasuk yang aktif dalam perakitan dan perangkaian bom ini," tutur Boy.

JAKARTA - Identitas Mr X masih menjadi misteri hingga saat ini. Oleh karena itu, tim dokter Rumah Sakit Polri Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News