Idolakan Jokowi, Rela Jalan Kaki Surabaya-Jakarta

Idolakan Jokowi, Rela Jalan Kaki Surabaya-Jakarta
Warga Surabaya, Jawa Timur bernama Ahmatdi rela berjalan kaki dari Surabaya ke Jakarta hanya untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta, Jokowi. Foto: Muhammad Adil/JPNN
JAKARTA - Seorang warga Surabaya, Jawa Timur bernama Ahmatdi punya cara lain untuk mewujudkan kecintaannya kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Ia rela berjalan kaki dari Surabaya menuju Jakarta hanya untuk bertemu pria yang akrab disapa Jokowi itu.

Selasa (20/11) sore, pria berusia 39 tahun itu akhirnya tiba di kantor Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta setelah menempuh perjalanan selama 11 hari. Di lehernya dikalungkan papan kardus yang bertuliskan misinya menemui Jokowi.

"Saya ngefans sejak pak Jokowi kampanye. Pak Jokowi sosok orang yang jujur," kata Ahmatdi setibanya di Balai Kota, Selasa (20/11).

Ia mengaku berangkat dari Surabaya sejak 9 November 2012 pada pukul 24.00 WIB. Ia terpaksa meninggalkan dua isteri dan tiga anaknya untuk menemui Jokowi di Jakarta.

JAKARTA - Seorang warga Surabaya, Jawa Timur bernama Ahmatdi punya cara lain untuk mewujudkan kecintaannya kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News