Idrus Marham Minta Timwas Serius Kawal Century

Idrus Marham Minta Timwas Serius Kawal Century
Idrus Marham Minta Timwas Serius Kawal Century
JAKARTA - Sekretaris Jendral Partai Golongan Karya, Idrus Marham, meminta Tim Pengawas Century DPR sungguh-sungguh mengawal kasus mega skandal Bank Century itu. Hal itu diungkapkan Idrus, menanggapi rencana Timwas Century yang akan memanggil mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar, Rabu (12/9).

"Jika (pemanggilan) itu sudah menjadi keputusan dan kebijakan DPR maka itu harus ditindaklanjuti. Dan saya kira, Timwas ini yang harus mengawal sungguh-sungguh, karena ini sudah menjadi kebijakan," kata Idrus Marham kepada wartawan, di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (11/9).

Seperti diketahui, Timwas Century berencana untuk memanggil Antasari dan JK, Rabu (11/9), untuk didengar keterangannya terkait kasus Century. Pemanggilan ini juga sempat menimbulkan pro dan kontra di internal timwas.

Idrus menegaskan, proses hukum kasus Century juga harus berakhir dalam kepastian. Menurut dia, misalnya KPK sudah mengatakan ada indikasi, ya itu harus dilanjutkan. "Jadi jangan berhenti di situ lagi. Kalau memang tidak ada indikasi ya itu harus dipertanggungjawabkan. Jadi, jangan ini dibiarkan lama rakyat lupa dan tidak bisa seperti itu. Jadi harus ada kepastian," ujar yang mantan Ketua Panitia Khusus Century di DPR itu.

JAKARTA - Sekretaris Jendral Partai Golongan Karya, Idrus Marham, meminta Tim Pengawas Century DPR sungguh-sungguh mengawal kasus mega skandal Bank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News