Iguodala Inginkan Lebih Dari 50 Kemenangan Bersama Warriors

Iguodala Inginkan Lebih Dari 50 Kemenangan Bersama Warriors
Iguodala Inginkan Lebih Dari 50 Kemenangan Bersama Warriors

jpnn.com - NEW YORK - Andre Iguodala mematok target tinggi di musim pertamanya bersama Golden State Warriors. Iguodala bertekad merebut banyak kemenangan di kompetisi NBA musim mendatang.

Secara spesifik, Iguodala berambisi memberikan lebih dari 50 kemenangan bagi Warriors. Jika target tersebut terwujud, itu akan menjadi catatan hebat bagi Warriors.

Sebagai perbandingan, musim lalu, Warriors hanya bisa membukukan rekor 47-35. Di babak playoff, mereka dikalahkan Denver Nuggets di babak pertama.

Iguodala optimistis target itu bakal tercapai. Pemain berusia 29 tahun tersebut melihat, tak ada alasan bagi Warriors untuk gagal. Sebab, Warriors memiliki barisan pemain hebat. Di antaranya ialah Stephen Curry, Klay Thompson, Harrison Barnes, David Lee dan Andrew Bogut.

"Saya ingin mendapatkan lebih dari 50 kemenangan. Saya memiliki harapan yang tinggi untuk tim ini," terang Iguodala sebagaimana dilansir laman Associated Press, Minggu (22/9).

Iguodala juga mengaku tak memiliki kendala untuk beradaptasi dengan pemain Warriors lainnya. Menurutnya, semuanya sudah berjalan mulus.

"Saya terus melakukan adaptasi. Saya berharap, semuanya bisa berjalan baik. Tidak ada alasan bagi tim ini untuk tak mencapai target atau bahkan juara," tegas Iguodala. (jos/jpnn)

 


NEW YORK - Andre Iguodala mematok target tinggi di musim pertamanya bersama Golden State Warriors. Iguodala bertekad merebut banyak kemenangan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News