IISMEX 2024 Tak Hanya jadi Platform untuk Saling Berbagi Pengetahuan & Inovasi, Tetapi

IISMEX 2024 Tak Hanya jadi Platform untuk Saling Berbagi Pengetahuan & Inovasi, Tetapi
Senior Sales Manager PT Napindo Media Ashatama Samuel Octaviano Wajong dalam sambutannya pada acara IISMEX 2024 Expo & Forum Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pameran dan forum internasional Indo Water, Indo Waste & Recycling, Indo Renergy & Electric, Indo Security, Indo Firex, dan Indonesia International Smart City Expo (IISMEX) 2024 telah sukses digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 18-20/9.

Acara ini menjadi wadah kolaborasi antar-instansi dalam memajukan teknologi dan inovasi terbaru.

Senior Sales Manager PT Napindo Media Ashatama Samuel Octaviano Wajong menyampaikan apresiasi untuk semua peserta yang berpartisipasi dalam rangkaian pameran ini.

Dia menekankan pentingnya sinergi antara pelaku industri untuk memajukan inovasi demi keberlanjutan di Indonesia.

“Forum ini tidak hanya menjadi platform untuk saling berbagi pengetahuan dan inovasi, tapi juga untuk memperkuat kerja sama yang terjalin,” ungkapnya.

Dalam pameran itu, Kabag Prodok Ro PID Divhumas Polri Kombes Pol Hery Murwono mengatakan pameran ini menawarkan program yang sangat luas dalam membuka wawasan untuk mengatur strategi dan mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Menurut dia, pembaruan teknologi tentunya sangat diperlukan bagi Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan memastikan keselamatan masyarakat dalam upaya penegakan hukum.

“Kami yakin Indo Security memberikan manfaat yang sangat luas. Bagi kami ajang ini menambahkan dan meningkatkan kemampuan, wawasan dan keterampilan kami tentang security system yang sedang berkembang sehingga akan membantu tugas Polri dalam peningkatan sistem keamanan yang lebih efektif dan efisien,” ujar Hery.

IISMEX 2024 tidak hanya menjadi platform untuk saling berbagi pengetahuan dan inovasi, tapi juga untuk memperkuat kerja sama yang terjalin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News