Ikhlas, Sefti Pilih Main Film

Ikhlas, Sefti Pilih Main Film
ISTRI Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, menangis diselah memberi keterangan pers di restoran Meat Lovers (pecinta daging) Margonda Raya, Depok. Foto; Ridlwan Habib/ JAWA POS
JAKARTA - Wajah cantik Sefti Sanustika bakal lebih sering muncul di televisi. Tetapi, bukan lagi sebagai saksi atas kasus yang menimpa suaminya, Ahmad Fathanah, melainkan sebagai bintang FTV dan sinetron. Sampai saat ini, dia mengklaim sudah terikat kontrak untuk 10 FTV dan 100 episode sinetron.

Rencananya, Selasa (21/5) dia akan memulai aktifitas barunya. Syuting pertama adalah untuk FTV bertema hidayah. Kurang lebih, FTV itu akan bercerita tentang kisah hidupnya selama ini hingga kasus yang membelit keluarganya. "Mungkin itu hiumah dari segala cobaan. Saya bisa kembali cari uang," kata Sefti di rumahnya.

   

Dia perlu pekerjaan itu karena baru saja melahirkan anak. Sementara nafkah lahir dari suaminya tidak bisa dipenuhi karena Fathanah masih dipenjara. Saat proses pengambilan gambar dimulai, Sefti akan menitipkan Amira yang masih berumur 3 bulan ke orang tuanya.

Sebelum menandatangani kontrak itu, dia mengaku sudah konsultasi ke Fathanah. Sebenarnya Fathanah keberatan kalau istrinya itu harus terjun ke dunia hiburan lagi. Namun Sefti bisa mengantongi ijin setelah menjelaskan bahwa dia bermain film, bukan menyanyi.

JAKARTA - Wajah cantik Sefti Sanustika bakal lebih sering muncul di televisi. Tetapi, bukan lagi sebagai saksi atas kasus yang menimpa suaminya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News