Iklan Model Billboard Segera Diganti LED

Ahok Klaim Pendapatan Pajak Bisa Naik 6 Kali Lipat

Iklan Model Billboard Segera Diganti LED
Iklan Model Billboard Segera Diganti LED
JAKARTA - Sebentar lagi kota Jakarta akan bersih dari papan reklame model billboard. Rencananya, billboard untuk iklan akan digantikan dengan layar LED. Wakil Gubernur Basuki T Purnama mengatakan layar LED nantinya akan ditaruh di bus, halte serta gedung-gedung bertingkat.

"Jadi tidak ada lagi billboard-billboard. Dia rapih, nggak ada lagi yang hujan ketakutan kan. Ngeri kan billboard kalau kita lewat?," ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKi Jakarta, Rabu (13/2).

Ahok menjelaskan, sistem iklan menggunakan LED tidak jauh berbeda dengan beriklan di stasiun televisi. Pihak pengiklan diwajibkan membayar pajak kepada Pemprov DKI berdasarkan durasi tayangan. Namun, ia menegaskan bahwa tarif iklan di LED akan lebih murah dibandingkan iklan televisi.

Ahok yakin dengan sistem baru ini pendapatan dari pajak reklame akan meningkat pesat. "Harusnya mau 6-5 kali dari yang sekarang sih merem," sesumbar Ahok.

JAKARTA - Sebentar lagi kota Jakarta akan bersih dari papan reklame model billboard. Rencananya, billboard untuk iklan akan digantikan dengan layar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News