Ikut Lapor ke Polisi, Maling iPad Ditangkap

Ikut Lapor ke Polisi, Maling iPad Ditangkap
Ikut Lapor ke Polisi, Maling iPad Ditangkap
BENGKONG  - Maling lapor polisi. Itulah aksi Bayu (19), dan Budi (22). Mereka mengambil iPad, ponsel Samsung Galaxi Wave II dan satu unit kamera digital milik Cicilia Liana (25), Kamis (17/1) pukul 15.00 WIB. Usai mengobok-obok sebuah kontrakan, mereka mengantar penghuni rumah melapor ke Polsek Bengkong,  Tujuannya, agar tak dicurigai sebagai pencurinya.

Namun, aksi mereka tercium polisi. Polisi curiga kerena keduanya sempat berkunjung ke rumah Cicilia sebelum kejadian itu. Untuk membuktikannya, polisi berpura-pura sebagai pembeli hasil curian itu. Bayu dan Budi akhirnya masuk perangkap.

Kisah itu berawal saat Bayu yang sudah dianggap adik oleh Cicilia, berkunjung ke rumah kontrakan Ciclia di Bengkong Kolam Mas RT 03 RW 19. Di sana, Bayu melihat Cicilia menggunakan iPad dan ponsel Samsung. Entah bagaimana, timbul niat Bayu mencurinya.

Pulang dari tempat korban, Bayu, yang sudah sampai rumahnya di Bengkong Kolam yang tak jauh dari rumah korban mulai membuat skenario agar korban siang itu bisa keluar dari rumahnya. Bayu pun menelepon korban dan menawarkan main kerumahnya karena, istri bayu mau mengajak korban jalan-jalan ke Golden Prawn.

BENGKONG  - Maling lapor polisi. Itulah aksi Bayu (19), dan Budi (22). Mereka mengambil iPad, ponsel Samsung Galaxi Wave II dan satu unit kamera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News