Ikut SBY Daftar di KPU, PAN Tetap Berpolitik Satu Kaki

Ikut SBY Daftar di KPU, PAN Tetap Berpolitik Satu Kaki
Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Sekjen PAN Zulkifli Hasan membantah jika PAN melakukan politik dua kaki. Meski faktanya PAN mendua karena mendukung pasangan SBY Berbudi sekaligus ada kader PAN yang menghadiri pendaftaran capres dan cawapres pasangan Jusuf Kalla dan Wiranto (JK-Win) di KPU, namun Zulkifli berkilah bahwa hal itu hanya perbedaan pendapat semata

“Tidak (dua kaki), kami di PAN itu demokratis, silahkan beda pendapat. Tapi soal dukungan resmi partai sudah diberikan kepada Pak SBY. Menurut saya, itu bagian dari demokrasi saja,” beber Zulkifli kepada wartawan di ruang sidang utama KPU, Jl Imam Bonjol, usai pendaftaran pasangan SBY-Boediono, Sabtu petang (16/5).

Soal Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) PAN Amien Rais yang bertemu Jusuf Kalla di PP Muhammadiyah Jumat malam (15/5), Zulkifli menganggap hal itu bukan masalah. Begitu pula dengan kehadiran politisi PAN Dradjad Wibowo saat pendaftaran pasangan JK-Win sebagai bakal capres-cawapres di KPU, yang menurut Zulkilfi merupakan bagian dinamika politik PAN.

“Itu semua adalah dinamika, saya yakin tidak terjadi perpecahan di PAN. Kami itu partai terbuka, tinggal lagi persoalan komunikasi saja. Ya, nanti akan kami komunikasikan lagi,” tukasnya. (gus/JPNN)

JAKARTA – Sekjen PAN Zulkifli Hasan membantah jika PAN melakukan politik dua kaki. Meski faktanya PAN mendua karena mendukung pasangan SBY


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News