Ikut Senang Yoyo Bebas

Ikut Senang Yoyo Bebas
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MANTAN suami Rossa, Yoyo "Padi", akan bebas pada 28 Februari mendatang. Rossa ikut senang akan berita tersebut. "Alhamdulillah, saya ikut senang, ya. Rizky juga senang. Selama ini dia tahunya kan bapaknya lagi kerja di luar kota. Aku juga biasa ketemu, kok. Dia kan rehab. Aku cukup sering ketemu juga sama dokternya," katanya.

Meski tidak lagi berstatus suami istri, Rossa dan Yoyo masih berhubungan baik. Terutama untuk masalah membesarkan Rizky. Pelantun Ayat-Ayat Cinta itu menuturkan, walaupun bercerai, mereka sepakat tetap menghadirkan sosok ayah dalam hidup Rizky.

Rossa tidak memberikan batasan kepada Rizky maupun Yoyo untuk berhubungan. Bahkan, Rossa dan Yoyo menyamakan persepsi dalam membesarkan putra mereka. "Jadi, kalau aku ngomong begini, bapaknya juga. Jadi, Rizky tidak bingung," ujarnya.

Menurut Rossa, Yoyo juga sering menginap di rumahnya demi berdekatan dengan anaknya. Dengan pacar-pacar Rossa yang dulu pun, Yoyo kenal. Intinya, tidak ada yang rusak antara Rossa dan Yoyo. "Kami kan pisah secara baik-baik," katanya.

MANTAN suami Rossa, Yoyo "Padi", akan bebas pada 28 Februari mendatang. Rossa ikut senang akan berita tersebut. "Alhamdulillah, saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News