Ilham HIVI! Apresiasi Tren Olahraga dan Kehadiran Inaspro

Ilham HIVI! Apresiasi Tren Olahraga dan Kehadiran Inaspro
HIVI! dalam acara Indonesia Sport Industry Summit 2024, di Dome, Senayan Park, Jakarta, Jumat (18/10). Foto: Dok. Inaspro

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis grup musik HIVI!, Ilham Aditama memberi komentar soal meningkatnya tren olahraga di kalangan masyarakat beberapa tahun terakhir.

Menurutnya, kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga makin ditunjang dengan inisiatif pemerintah dalam memberikan fasilitas yang baik.

"Teman-teman itu sekarang sudah mulai sadar akan kesehatan dan pemerintahnya juga mulai memperhatikan lagi infrastruktur. Sekarang kan kita bisa lihat infrastruktur yang sudah dikembangkan oleh pemerintah dan menurut saya itu keren sekali," kata Ilham Aditama dalam acara Indonesia Sport Industry Summit 2024 di Dome, Senayan Park, Jakarta, Jumat (18/10).

Dalam acara tersebut, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) turut memperkenalkan Indonesian Sport Promotor (Inaspro) kepada audiens.

Ilham HIVI! menyambut positif inisiatif pemerintah itu karena dengan adanya Inaspro, industri olahraga di Indonesia bisa lebih baik lagi.

"Semoga ke depannya industri olahraga di Indonesia bisa maju dan berkembang dan atlet-atletnya juga lebih diperhatikan lagi," ujarnya.

Inaspro hadir di bawah naungan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora sebagai motor penggerak yang akan menjembatani segala potensi dari atlet, event, serta seluruh ekosistem olahraga nasional dengan internasional.

Menpora, Dito Ariotedjo mengatakan bahwa tujuan pemerintah meluncurkan Inaspro tidak lain bertujuan untuk memajukan olahraga Indonesia.

Vokalis grup musik HIVI!, Ilham Aditama memberi komentar soal meningkatnya tren olahraga di kalangan masyarakat beberapa tahun terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News