Iman Arif: Sebaiknya Irfan Pindah Ke Klub ISL

Iman Arif: Sebaiknya Irfan Pindah Ke Klub ISL
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA — Sejumlah anggota Komisi X DPR RI menyampaikan keinginannya agar pemain Persema Malang, Irfan Bachdim direkrut dalam skuad timnas U 23. Pasalnya, pemain naturalisasi berdarah Belanda itu dianggap potensial dan memiliki skill yang bagus. Seperti diketahui, Irfan tak direkrut karena bermain di Liga Primer Indonesia yang dianggap ilegal oleh PSSI.

Karena status Irfan itu, Manajer Timnas U 23, Iman Arif pun bersikeras belum bisa memanggil Irfan. “Saya sarankan Irfan pindah ke klub yang ikut Liga Super Indonesia,” kata  Iman, Rabu (2/3).

Iman yang menjadi Manajer Timnas setelah Adjie Massaid meninggal dunia beberapa waktu lalu membuka pintu bagi Irfan bila pindah ke LSI. “Pindah saja secepatnya agar bisa masuk Timnas,” ujarnya.

“Kalo penilaian coach bagus kita jalankan masuk timnas,” kata Iman saat ditanyakan pendapatnya tentang kemampuan dan skill Irfan. Iman sendiri mengakut telah menyampaikan sarannya ke Irfan.

JAKARTA — Sejumlah anggota Komisi X DPR RI menyampaikan keinginannya agar pemain Persema Malang, Irfan Bachdim direkrut dalam skuad timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News