Imba Batal Diperiksa KPK

Imba Batal Diperiksa KPK
Imba Batal Diperiksa KPK
JAKARTA—Rencana pemeriksaan tersangka kasus penyimpangan dana APBD Manado 2006 senilai Rp 48 miliar, Jimmy Rimba Rogi alias Imba hari ini tidak jadi dilaksanakan. Mengingat tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah mempelajari BAP-BAP sebelumnya.

“Tadinya diagendakan hari ini ada pemeriksaan, tapi ternyata tidak jadi. KPK masih mempelajari BAP sebelumnya untuk melihat apakah perlu perubahan atau tidak,” kata Humphrey Djemat, ketua lawyer Imba saat dihubungi, Jumat (27/2).

Ditanya kapan pemanggilan wali kota Manado itu kembali, Humphrey menjawab, “kemungkinan pekan depan. Pastinya sebelum 11 Maret pak wali sudah di penuntutan.”

Direktur Penuntutan KPK Ferry Wibisono yang dihubungi terpisah, mengatakan status Imba masih dalam penyidikan dan belum dinaikkan ke penuntutan. “Kita masih dalam proses pengembangan penyidikan, belum penuntutan,” tukasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA—Rencana pemeriksaan tersangka kasus penyimpangan dana APBD Manado 2006 senilai Rp 48 miliar, Jimmy Rimba Rogi alias Imba hari ini tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News