Imbang, Munchen dan Valencia Lolos Ke 16 Besar

Imbang, Munchen dan Valencia Lolos Ke 16 Besar
Imbang, Munchen dan Valencia Lolos Ke 16 Besar
VALENCIA — Finalis Liga Champions musim lalu Bayern Munchen memastikan satu tempat di babak 16 besar. Hasil ini didapat setelah klub asal Jerman tersebut berhasil menahan imbang tuan rumah Valencia dengan skor 1-1  dalam laga pertemuan ke lima, Rabu (21/11) dini hari tadi.

Namun Munchen tidak lolos sendiri. Satu tiket sisanya otomatis diambil oleh Valencia mengingat mereka mengoleksi sama-sama 10 poin dan tak mungkin terkejar lagi. Dengan raihan ini dua klub lainnya di grup F yang lebih dulu berseteru Bate Borisov dan utusan Prancis, Lille harus angkat kaki dari perhelatan ini.

Bertanding di Estadi de Mestalla, Valencia kedua klub harus bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Malah sejak menit ke 33 tuan rumah harus bermain dengan 10 orang pemain setelah  Bek kanan Valencia, Barragan diusir keluar lapangan oleh wasit karena menerjang Alaba.

Meski  bermain 10 orang Valencia justru berhasil unggul lebih dulu di babak kedua.  Di menit ke 77 Sofiane Feghouli,berhasil memcah kebuntuan. Feghouli melakukan solo-run dari tengah lapangan kemudian melepaskan tendangan keras. Bola berubah arah setelah membentur kaki Dante dan Neuer gagal untuk mengantisipasi tendangan dari Feghouli.

Valencia 1-0 Bayern.

VALENCIA — Finalis Liga Champions musim lalu Bayern Munchen memastikan satu tempat di babak 16 besar. Hasil ini didapat setelah klub asal Jerman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News